Jumat, Oktober 17, 2014

Buang sajadahmu dan salatlah di tanah, cocok dengan ahlis sunnah beda dengan ahli bid`ah



Bapak Sumaryanto  di Megetan kirim sms sbb:
Assalamu Alaikum Pak Mahrus Ali.
Nama saya Sumaryanto di Magetan,syukur Alhamdulillah ke hadirat Alloh SWT atas hidayahnya,saya,istri,dan anak-anak saat ini sudah rutin melaksanakan sholat 5 waktu dengan sujudnya langsung ke tanah,tapi ada satu hal yang mengganjal dalam hati saya yaitu ketika hari jum'at datang,saya bingung kemana saya harus melaksanakan sholat jumat berjamaahnya,berhubung di lingkungan kami hanya saya sekeluarga yang menerapkan sholat wajib langsung di tanah,apakah saya harus ke masjid NU atau yang Muhammadiyah? Di mana di kedua masjid tersebut belum menerapkan sholat wajib dengan sujud langsung ke tanah,mohon bimbingan Pak Mahrus Ali,atas perhatiannya terima kasih,wassalamu alaikum wr.wb

Saya jawab:
Wss.carilah  masjid  yg halamannya  tanah nanti  orang  orang slt  dg  sajadah. Salatlah  kamu  di  tanah  di  sampingnya. Dan  nanti  sy   carikan  teman  yg  dekat  anda hingga bisa  membikin  jumatan  tersendiri  dg  temanmu 
Dia sms lagi:
Alhamdulillah,terima kasih atas petunjuknya Pak.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan