Jumat, Oktober 10, 2014

Sms dari Bapak Rfki di Depok Jkt


Assalamualaykum syekh. Rifki Bird Farm-jkt. Pengen saya beli buku dari syekh yg membahas khusus tentang tauhid asma wa shifat allah. Ada ga syekh? Sukron.

Saya jawab:
Wss ada harganya 115 ribu .tapi sy tdk pu nya stoknya

Dia kirim sms:
Assalamualaykum. Kapan syekh melaksanakan sholat idul adha. Rifki-jkt
Saya jawab:
Wss.wr.wb. Kitab tauhidnya sdh ada, harga 115.000.
Slt id sy hari minggu ikut rukyahbukan hisab
Dia kirim sms:
Syekh tolong kirim rekeningnya, in shaa allah hari senin sy kirim. Rifki-jkt

Saya jawab:
Dg ongkirnya 20.000.
Rek bca 2160591725
an mahrus ali

Dia kirim sms:
Syekh skalian sy pesan buku tuntunan sholat nabi dan kumpulan doa nabi, klo ada stoknya. Jd bareng dg kitab tauhid. Rifki-jkt. Sukron.
Saya jawab:
Hanya ada tuntunan salat sj . Cukup tambah 35.000. Jd seluruhnya 170.000.
Dia kirim sms:
Assalamualaykum. Syekh sudah sy kirim 170 ribu. Rifki-jkt. Bukti sy kirim via MMS macet.

Saya jawab:
Wss,wr,wb. Alamatmu?

Dia sms :
Jl. Cengkeh No.61 Rt 2 Rw 6, perumnas depok utara. Beji-Kodya Depok-JABAR. 16421. Rifki.
Saya sms :
Asskum wr.wb. Sudah saya kirim pesananmu via pos , maaf nomer resinya masih di santri saya yang mengirimkannya.

Komentarku ( Mahrus ali ):
Sdh saya kirim pesanannya via pos. Dan tidak saya sendiri yang ke kantor pos , tapi melalui santri saya. Saya lupa tidak tanya nomer resinya dan dia juga lupa tidak memberikan resinya pada saya.



Mau nanya hubungi kami:
088803080803( Smartfren). 081935056529 (XL ) atau  08819386306   ( smartfren
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan