Selasa, November 18, 2014

SMS dari Balik papan




Bapak Ulhaman  dari Balik pappan kirim  sms sbb:
Ustad sya sdh lama cari buku sesat tanpa sadar sampai skrng blm dapat klo msh ada saya psn 1 dan 1 buku meluruskan ritual2 kyai ahli bidah karya Ustadz,lalu uangnya saya tranfer ke mana? Harganya brp ? Ulhaman jl kol syarifudin yoes. (Perum Bpp Kota I blok A no 08 kel sepinggan Raya. Kec bal-sel Balikpapan 76115
Saya jawab:

Wss.wr wb  . Ya  ada. Tp nanti  sekitar  jam  9  .krn lg  pengajian
Lalu  saya  sms :
Ass. Wr  wb . Untuk  dua  buku itu  dg ongkirnya Rp 210.000. Transfer ke rek  bca  atas  nm  sy  sendiri  bca  2160591725
Beliau kirim sms :
Wa alaikum salam. wr wb. trima kasih ustad insya Allah besok sya tranfer

Saya jawab:
Ya. Syukran

Dia kirim sms :
Asslmkm..wr wb ustad sya sdh tranf ke rek ustad 250.000 pagi ini

Saya kirim sms:
Wss.wr wb . Terima  kasih  juga  di lebihi. Insya  alloh sy  kasih buku  lainnya . Dan  akan sy  kirim  secepatnya. Kasih  alamatmu  yg  lengkap
Beliau jawab:
Ulhaman jl kol syarifudin yoes. (Perum Bpp Kota I blok A no 08 RT 14 kel sepinggan Raya. Kec bal-sel Balikpapan 76115

Komentarku:
Besok insya alloh bukunya dikirimkan.  


Mau nanya hubungi kami:
088803080803( Smartfren). 081935056529 (XL )  https://www.facebook.com/mahrusali.ali.50 


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan