Kamis, Desember 18, 2014

Ingin menghidupkan sunah terpendam tentang shalat sesuai dengan Rasulullah shallahu alaihi wasallam




Cari teman untuk salat di tanah tanpa keramik dan sajadah
Seorang dari Seragen telpon kepada saya agar di tunjukkan jamaah saya yang ada di Solo, lalu saya kasih telpon Ust Suwanto yang bertempat di Kelaten sbb:
Ini no telp bpk Ustadz  suwanto klaten 87736228892 - 87834705339 . 85728408102
Ustadz Suwanto adalah seperguruan dengan Abu Bakar Ba`asyir, Abdullah Sungkar ( seingat saya begitu ketika beliau pergi ke tempat saya bersama dengan pimpinan pusat Jamaatul muslimin seluruh Indonesia, lalu berbincang – bincang masalah teman - temannya ). Beliau juga telah punya jama`ah dan sudah menjalankan salat di tanah tanpa keramik atau sajadah bersama jamaahnya setelah datang ke rumah saya. Beliau juga mengisi pengajian di Sragen dan sejak tahun 1970, beliau konsis dengan al quran dan hadis anti sektarian, sampai beliau mendirikan jumatan sendiri bersama jama`ahnya dan tidak mau melakukan salat jumat dengan ahli bid`ah.
Sebetulnya ada seorang kiyai di Seragen dan saya lupa telpon dan namanya yang mencari teman untuk menjalankan salat di tanah. Beliau sering mengisi pengajian di kalangan Muhammadiyah. Bahkan beliau maunya mondok di tempat saya, tapi saya tidak punya pondok pesantren. Pada hal usianya sudah lanjut dan belum punya anak.
Untuk orang – orang di Bandung dan ingin menjalankan salat di tanah tanpa keramik bisa menghubungi Ustadz Soekamto – pimpinan pusat jamaatul muslimin no telp. 081331495320.  Untuk daerah lain, bisa  hubungi nomer telpon sbb:
Di Majalaya Bandung bisa hubungi no telp 085337049735 atas nama Bapak Amanah
Di Purworejo Jateng bisa hubungi  no telp 089615160877 atas nama Bapak Nur Abdillah.
Di kebomen , hub. 085747363187.
Di Bogor kec. Dramaga. Hub. 081398870198
Di Beji Depok utara, bisa hubungi telp 081384008118. atas nama  Bapak Rifki.
Di Magetan bisa hubungi telp  085856042114 atas nama  bapak Sumaryanto.
Di Nganjuk bisa hubungi telp  085733607795 atas nama Bapak Wahyudi.
Jamaah kami yang melakukan salat di tanah tanpa keramik sudah banyak di Lampung, Palembang, Papua. Kediri dll

Artikel Terkait

1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum wr.wb. Mohon info untuk yang melaksanakan sholat di atas tanah loaksi Makassar atau Sulawesi pada umumnya. Terima Kasih. Wassalamu'alaikum wr.wb.

    BalasHapus

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan